Visi

Visi adalah  cita-cita atau impian sebuah organisasi yang ingin dicapai di masa depan untuk untuk menjamin kelestarian dan kesuksesan jangka panjang. Visi adalah cara pandang jauh ke depan kemana organisasi harus dibawa agar dapat eksis, antisipatif dan inovatif. Visi Pelayanan Terpadu Satu Pintu dirumuskan sebagai berikut :

“Terwujudnya Pelayanan Publik yang Cepat, Tepat, Efisien, Efektif dan Akuntabel

Misi

Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan oleh organisasi dalam usahanya mewujudkaan Visi. Dalam operasionalnya orang berpedoman pada pernyataan misi yang merupakan hasil kompromi interpretasi Visi.

Misi merupakan sesuatu yang nyata untuk dituju serta dapat memberikan petunjuk garis besar cara pencapaian Visi. Misi Pelayanan Terpadu Satu Pintu dirumuskan sebagai berikut :

  1. Mendorong Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang Penanaman Modal , Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan kepada Masyarakat.
  2. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan kepada Masyarakat.
  3. Meningkatkan Citra Aparatus Pemerintah dengan Memberikan Pelayanan yang Mudah, Cepat, aman, Transparans, Nyaman, Ramah dan Pasti.
  4. Mewujudkan Kegiatan Kerjasama yang Saling Menguntungkan dan Terciptanya Iklim Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan yang Kondunsif.
  5. Mendorong Peran Serta Duani Usaha dan Masyarakat untuk Memiliki Perizinan sesuai Ketentuan yang berlaku.